5 Tips Mix and Match Kaos Polos, Bikin Keren Tampilan Simpelmu

Situs Keren - Kaos polos menjadi salah satu pilihan pakaian favorit banyak orang. Baju ini merupakan jenis baju yang wajib dimiliki oleh semua orang baik pria maupun wanita. Kaos polos sangat mudah untuk dipadupadankan dan sangat nyaman untuk dipakai berkegiatan sehari-hari. Selain itu, kaos polos juga sangat terjangkau sehingga bisa lebih menghemat uang anda.

Kaos polos juga sangat mudah untuk didapatkan. Banyak toko yang jual kaos polos dengan harga yang terjangkau. Meskipun terlihat sederhana, kaos polos sangat cocok dipakai dalam berbagai suasana. Kaos polos bisa di-mix and match dengan jenis pakaian lainnya. Anda bisa bergaya simpel dan casual dengan memakai kaos polos yang dipadukan baju-baju anda lainnya. 

Meskipun tampil polos, kaos polos tidak selamanya membosankan. Jika anda bisa memadukannya dengan baik maka kaos polos bisa menjadi pilihan baju yang menarik untuk dipakai. Inilah dia 5 tips mix and match kaos polos yang bisa anda lakukan untuk tampil casual sehari-hari:

1. Pakai Outer

Anda bisa memadukan kaos polos anda dengan berbagai jenis outer. Ada banyak pilihan outer yang bisa anda padukan dengan kaos polos seperti cardigan maupun blazer. Karena kaos yang dipakai sebagai inner adalah kaos polos maka anda bisa memakai outer yang bermotif.

2. Celana Jeans

Celana jeans selalu pas dipadukan dengan apapun juga. Anda bisa tampil casual dengan memadukan kaos polos dan celana jeans. Celana jeans menjadi salah satu pilihan pakaian yang akan membuat penampilan anda semakin menarik walaupun hanya dipadukan dengan kaos polos.

3. Jaket Denim

Denim memang tidak ada matinya! Anda bisa memadukan kaos polos dengan jaket denim. Tampilan ini tidak akan pernah membosankan dan bisa anda gunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

4. Pakai Scarf

Kaos polos juga bisa anda padukan dengan scarf. Ada banyak sekali motif scarf yang bisa anda temukan. Motif pada scarf yang anda pakai akan bisa membuat tampilan kaos polos anda menjadi terlihat lebih hidup dan menarik. Anda bisa mengalungkan scarf di leher anda dengan berbagai gaya sesuai selera.

5. Rok Panjang

Bagi para perempuan, kaos polos akan tampak manis dipadukan dengan rok panjang. Pilih rok yang bermotif untuk menghidupkan suasana. Namun anda juga tetap bisa memakai rok polos yang berwarna kontras dengan warna kaos yang anda pakai.

Itulah tadi 5 tips mix and match kaos polos yang bisa anda lakukan. Bagi anda yang belum punya koleksi kaos polos, langsung beli sekarang juga di tempat jual kaos polos baik online maupun offline. Anda bisa mengoleksi beragam pilihan warna kaos polos supaya anda bisa tampil simpel dan casual setiap hari. Punya banyak koleksi kaos polos juga akan terasa lebih seru karena anda bisa melakukan mix and match.

Posting Komentar untuk "5 Tips Mix and Match Kaos Polos, Bikin Keren Tampilan Simpelmu"