Pupuk Petroganik dari Petrokimia Gresik yang Bagus untuk Padi

Indonesia merupakan negara yang beriklim tropis dengan penghasil beras yang sangat besar. Indonesia menjadi negara agraris yang menghasilkan beras berkualitas.

Salah satu varietas padi yang berkualitas yaitu padi hibrida. Padi hibrida merupakan varietas padi yang ditanam pada lahan sawah dan hanya sekali tanam.

Salah satu penunjang padi hibribda adalah Petrokimia Gresik yang menghasilkan pupuk organic sehingga hasil panen akan melimpah. Padi yang berkualitas tentu membutuhkan perawatan yang terbaik sehingga menghasilkan panen yang melimpah dan berkualitas.

Lantas pupuk apa saja yang digunakan supaya menghasilkan padi dan beras yang berkualitas? Berikut ini adalah pupuk dan dosis pemberikan untuk padi hibrida.

Pemupukan untuk Budidaya Padi Hibrida

- Urea

Urea merupakan salah satu kandungan dalam pupuk yang sangat penting terutama ketika Anda membudidayakan tanaman padi. Urea memiliki peran penting untuk padi yaitu menambah jumlah protein hingga membantu percepatan tumbuh dan memiliki jumlah anakan yang banyak.

- SP36

Selain menggunakan urea, Anda juga bisa menggunakan pupuk dengan kandungan SP36. SP36 memiliki peran penting yaitu sebagai sumber fosfor sehingga padi dapat berkemabng dengan baik dan tumbuh dengan cepat.

- KCL

KCL juga menjadi salah satu kandungan pupuk yang baik untuk padi. Pupuk KCL memiliki manfaat yaitu sebagai sumber Kalium. KCL dapat membantu tanaman sehingga dapat menyerap nutrisi dengan baik.

Selain itu, KCL juga membantu tanaman untuk menghasilkan hasil panenan yang berkualitas. Tak hanya itu saja, hasil panen juga akan meningkat. KCL sangat diperlukan untuk tanaman budidaya seperti padi hibrida.

- Petroganik

Saat ini, Anda bisa mendapatkan pupuk untuk padi yang berkualitas sehingga menghasilkan tanaman dan hasil panen yang berlimpah dengan menggunakan pupuk dari Petrokimia. Anda bisa menggunakan Petroganik, UREA, pupuk KCL.

Harga pupuk organic juga cukup beragam yang bisa Anda sesuaikan dengan dosis serta kegunaannya. Setiap tanaman memiliki spesifikasi pupuk tersendiri.

Anda bisa memilih membeli pupuk organic yang lebih ramah lingkungan di e-commerce yang terpercaya. Dengan memilih produk yang bagus, maka tanaman yang Anda budidayakan juga bisa menghasilkan panen yang melimpah.

Posting Komentar untuk "Pupuk Petroganik dari Petrokimia Gresik yang Bagus untuk Padi"