Jual Beli Mobil Bekas Online Terlengkap

Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang nyaman digunakan untuk berpergian. Nah, saat pandemi seperti ini akan lebih aman saat kamu menggunakan transportasi mobil pribadi. 

Belum punya mobil? tenang saja, platform mo88i menawarkan berbagai pilihan mobil yang bisa kamu beli secara online loh. 

Apa itu Platform mo88i?

Ketahui ya Sobat, mo88i adalah sebuah platform jual beli mobil dari Astra Grup. Oleh karena itu, platform jual beli mobil bekas yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Di platform ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis mobil impianmu. 

Harganya? jangan khawatir kamu bisa langsung chat tim mo88i saat live chat untuk menanyakan seputar harga mobil yang tersedia sehingga akan lebih memudahkan memiliki mobil impian. 

Tim dari mo88i siap selalu untuk memberikan advise kepada para calon pembeli untuk menanyakan setiap detail info biaya, harga mobil, pilihan mobil, dan juga asuransi.

Pembelian Mobil Bekas di Platform mo88i

Ada dua cara pembelian yang bisa kamu lakukan yaitu secara kredit dan cash. Jangan khawatir ya, keduanya memberikan sama-sama memberikan promo menarik loh. 

1. Promo Unlimited Angpao

Pembelian cash di mo88i memberikan keuntungan untukmu yaitu adanya promo beli mobil dapat unlimited angpao. Wah, sangat menarik kan? dimana lagi kamu bisa mendapatkan uang sepuluh juta hanya dengan membeli satu mobil baru. 

Yuk, jemput mobil impianmu langsung di showroom mo88i. Kamu bisa memilih mobilnya dulu ya di platform onlinenya. 

Promo tersebut berlaku saat pembelian mobil di bulan Februari 2022. Pastikan kamu tidak lewatin kesempatan tersebut ya. Tapi, promo ini punya syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Kamu bisa membacanya di bagian bawah artikel ini. 

2. Promo Pembelian Kredit

Selain menawarkan mobil dengan pembelian cash, ternyata platform mo88i juga menawarkan promo pembelian secara kredit loh. Jadi, buat kamu yang nggak punya budget banyak, boleh kok ambil kesempatan pembelian secara kredit ya. 

Tidak hanya pembelian cash yang menawarkan promo menarik. Tenang saja, saat kamu melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan bunga cicilan yang spesial, jadi murah banget loh. 

Cukup bayar cicilan dengan bunga mulai dari 4.88%. Wah, bunganya rendah banget kan? dimana lagi bisa dapetin mobil secara kredit tapi bunganya tidak tinggi. 

Yuk langsung saja ya pilih mobil yang kamu inginkan dengan membuka situs www.mo88i.com 

Baca syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini 

*SKB: 

https://www.mo88i.com/blog/beli-mobil-makin-cuan-dapat-unlimited-angpao 

Penasaran dengan platform mo88i? kamu bisa langsung download aplikasinya di Playstore maupun Appstore. Pada aplikasi tersebut, kamu bisa melihat daftar mobil impianmu yang tersedia. 

Link Playstore :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.astra.mobil88&hl=en&gl=US 

Link Appstore :
https://apps.apple.com/id/app/mobil88-e-store-mobil-bekas/id1450923542

Posting Komentar untuk "Jual Beli Mobil Bekas Online Terlengkap"