Cara ThredUp Memperpanjang Umur Baju Adidas

Cara ThredUp Memperpanjang Umur Baju Adidas

Cara ThredUp Memperpanjang Umur Baju Adidas. -- Pembuat sepatu Adidas meluncurkan program Choose to Give Back yang memungkinkan orang mengirim produk bekas — pakaian, aksesori, dan perlengkapan olahraga seperti sepatu lari dan kaus sepak bola — dari merek apa pun kembali ke perusahaan untuk digunakan kembali atau dijual kembali di pasar online. Program ini akan didukung oleh platform dan keahlian Resale-as-a-Service (RaaS) ThredUp.

ThredUp, yang dikenal sebagai pemimpin di bidang penjualan kembali, telah membangun RaaS sejak 2018. Klien pertamanya adalah pembuat pakaian dan pengecer Reformasi. Sejak itu, daftar kliennya, yang mencakup pengecer dan produsen pakaian jadi, telah berkembang menjadi lebih dari 20 perusahaan. Klien lainnya termasuk Gap, Madewell dan Abercrombie & Fitch.

Program Adidas

"Program baru Adidas memanfaatkan mesin penjualan kembali yang kami buat untuk memungkinkan pelanggan mereka memperpanjang umur pakaian mereka dengan mudah," tulis Pooja Sethi, wakil presiden senior dan manajer umum RaaS di ThredUp, dalam tanggapan email atas pertanyaan untuk cerita ini.

"Pada akhirnya, program ini dirancang untuk memperpanjang umur peralatan, menumbuhkan pasar penggunaan kembali, dan mengakhiri sampah plastik."

Memperluas Pasar

Program ini diluncurkan pada 7 Oktober dalam aplikasi Adidas Creators Club, yang dapat diikuti secara gratis. Perusahaan berencana untuk mulai memperluas program secara lebih luas secara online dan di toko-toko di seluruh Amerika Serikat pada awal tahun 2022. Belum ada tanggal pasti untuk peluncuran yang diperpanjang

Memperpanjang umur pemakaian

Kami bekerja sama dengan tim Adidas untuk membangun program penjualan kembali yang dapat disesuaikan dan terukur untuk membantu pelanggan mereka dengan mudah memperpanjang umur pakaian mereka, dan kami berharap dapat memperluas program ini bersama-sama," kata Sethi.

Penggunaan Adidas

Berikut cara kerja program saat ini untuk pengguna Adidas Creators Club di AS: Melalui aplikasi, mereka dapat membuat label pengiriman prabayar, mengisi kotak yang dapat dikirim dengan pakaian, sepatu, dan aksesori dari merek apa pun,

Tredup

Dan mengirimkannya ke ThredUp secara gratis. Ketika ThredUp menerima item dari pelanggan, perusahaan penjualan kembali memproses, harga, foto, dan daftar item yang diterima secara online untuk dijual kembali di pasar online.

Posting Komentar untuk "Cara ThredUp Memperpanjang Umur Baju Adidas"