4 Layanan Andalan dari Fitur IPOT Buzz, Bisa Diakses Tanpa Registrasi Loh!

fitur IPOT Buzz

Mau mulai belajar saham namun bingung dari mana? PT Indo Premier Sekuritas hadir untuk menjawab semua permasalahan tersebut.

Pada 2023 Indo Premier selaku pengembang aplikasi IPOT menghadirkan 2 fitur terbaru agar setiap calon investor memiliki kesempatan untuk belajar saham dengan lebih maksimal, yaitu IPOT Buzz dan Simulasi Investasi.

Kedua fitur ini hadir untuk membantu para investor baik pemula maupun ahli untuk dapat mengenal dunia investasi lebih jauh.

Dari kedua fitur tersebut, IPOT Buzz ternyata menawarkan berbagai macam layanan agar penggunanya dapat terinformasi dengan baik. Memang apa saja layanan yang ditawarkan IPOT Buzz? Yuk kenalan lebih jauh.

Sekilas Tentang IPOT Buzz

IPOT Buzz adalah salah satu fitur terbaru yang dirilis oleh Indo Premier Sekuritas pada 2023 ini dapat diakses oleh semua orang tanpa perlu melakukan registrasi.

Sejak awal, fitur ini hadir sebagai forum investasi interaktif yang dapat membantu para penggunanya saling terhubung dengan investor lain mulai dari pemula hingga ahli.

Jadi, setiap pengguna bisa saling berdiskusi, memberikan opini, berpendapat sekaligus berbagi informasi maupun rumor terbaru seputar pasar modal di Indonesia. Lengkap

Hal ini tidak hanya akan menambah referensi informasi Anda saja, tapi juga membantu untuk membuat keputusan investasi yang lebih matang.

Layanan Andalan dari Fitur IPOT Buzz

fitur IPOT Buzz

Selain menjadi tempat berbagi informasi terkini mengenai dunia saham, lebih jauh dari itu, sebenarnya IPOT Buzz menawarkan 4 layanan andalan yang dapat Anda coba untuk melengkapi referensi belajar saham, diantaranya adalah:

1. Kategori Informasi yang Lengkap

Sesuai dengan salah satu poin unggulannya yaitu Contextual & Personalize, informasi di IPOT Buzz dapat disortir sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Apalagi, IPOT Buzz menyediakan berbagai jenis kategori atau kanal informasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Mulai dari berita tentang saham, rumor terbaru, trending topics, berita internasional, hingga IPS research langsung dari tim riset IPOT.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan sortir dengan mengetikkan keyword informasi yang ingin dibaca saja pada opsi filter yang tersedia. Jadi, Anda tidak akan menghabiskan waktu untuk terpapar berita yang tidak diperlukan.

2. Wadah untuk Berdiskusi dengan Sesama Pengguna

Sesuai tujuannya sebagai forum investasi, IPOT Buzz juga hadir untuk menjadi wadah agar Anda bisa berdiskusi dengan sesama investor baik itu pemula hingga ahli sekalipun mengenai sebuah saham atau kabar terkini di pasar modal.

Dengan layanan ini, Anda bisa menambah sudut pandang baru dalam memaknai sebuah berita sehingga diharapkan dapat membantu mengambil keputusan investasi lebih bijaksana.

3. Akses Berita yang Dapat Dipercaya

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh IPOT Buzz yaitu Credible. Jadi, fitur ini menyajikan informasi yang dapat diandalkan dan dapat diakses melalui IPOT News Official.

Seluruh informasi pasar modal dan kondisi sebuah emiten terbaru di IPOT News Official sudah terintegrasi dari sumber berita terpercaya sehingga sudah pasti terjamin kredibilitasnya.

4. Terhubung Langsung dengan Para Ahli

Terakhir, pada IPOT Buzz juga terdapat kanal “Ahli”. Pada kategori ini, Anda dapat langsung terhubung dengan para publik figur yang ahli investasi mulai dari Raditya Dika hingga Rivan Kurniawan.

Mudahnya, Anda bisa memantau postingan update informasi maupun pengalaman yang berka bagian dalam berandanya.

Jika Anda melakukan registrasi akun, maka Anda berkesempatan untuk bisa berdiskusi, mengajukan pertanyaan, hingga melakukan interaksi lainnya kepada para ahli yang telah dipilih.

Lengkapi Kegiatan Belajar Saham di IPOT dengan Fitur Simulasi Investasi

Fitur Simulasi Investasi IPOT

Selain IPOT Buzz, Anda juga bisa melengkapi kegiatan belajar saham dengan lebih komprehensif menggunakan fitur baru dari IPOT yang lainnya yaitu Simulasi Investasi.

Baik IPOT Buzz maupun Simulasi Investasi semuanya bisa diakses dengan mudah oleh siapa pun tanpa perlu melakukan registrasi.

Dimana pada fitur Simulasi Investasi ini, Anda dapat melakukan transaksi jual-beli saham dalam bentuk “percobaan” namun dengan data market yang real-time serta menggunakan dana virtual tanpa batas.

Jadi para pengguna yang ingin mulai berinvestasi namun masih takut dengan risiko yang mengiringi maka Anda dapat mencoba fitur Simulasi ini terlebih dahulu.

Sembari melakukan simulasi layaknya investasi nyata karena data marketnya riil sesuai dengan kondisi sebenarnya di detik tersebut, Anda juga dapat mendalami kemampuan analisa mulai dari fundamental hingga teknikal suatu emiten.

Barulah saat sudah lebih percaya diri, maka Anda sudah bisa mulai berinvestasi di pasar modal yang sebenarnya.

Sebab seringkali banyak calon investor yang awalnya ragu berinvestasi hanya karena belum memiliki kesempatan untuk belajar dan mendalami saham dengan lebih menyeluruh.

Ingin belajar saham tidak hanya dengan teori saja namun juga praktikal dan diskusi interaktif yang menyeluruh? Yuk #PakeAjaDulu aplikasi IPOT sekarang juga!

Posting Komentar untuk "4 Layanan Andalan dari Fitur IPOT Buzz, Bisa Diakses Tanpa Registrasi Loh!"