Yuk Kenali AC Inverter Series Single Split dari DAIKIN

AC Inverter DAIKIN
source: daikin.co.id (screenshot)

AC (Air Conditioner) telah menjadi bagian integral dari kehidupan modern saat ini, membuat ruangan menjadi lebih nyaman di berbagai cuaca. Namun, dengan kemajuan teknologi, AC telah berevolusi dari model konvensional menjadi yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Salah satu terobosan utama dalam dunia AC adalah AC Inverter.

AC Inverter adalah jenis AC yang menggunakan teknologi inverter untuk mengatur kecepatan kompresor secara kontinyu. DAIKIN sebagai produsen elektronik terbaik kini mengeluarkan AC Inverter series versi single split yang bisa Anda pertimbangkan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan AC inverter series single split DAIKIN yang perlu diketahui. Yuk langsung saja disimak!

AC ZETA Inverter (FTKZ Series)

Pertama, ada AC ZETA Inverter. AC ini dilengkapi dengan teknologi STREAMER yang berfungsi sebagai dekomposisi protein berbahaya yang ada di udara sehingga kualitas udara menjadi lebih sehat.

Selain itu, ada mode anti jamur pada unit indoor, premium cooling agar pendinginan dalam ruang lebih cepat, sensor mata cerdas serta built in WiFi. Semua fitur ini mampu memberikan kenyamanan yang maksimal pada hunian Anda.

AC PREMIUM Inverter (FTKM Series)

AC PREMIUM Inverter ini menawarkan pendinginan yang cepat, kontrol kelembaban dan ketahanan tinggi.

Fitur lainnya antara lain mode operasi senyap, yang memberikan kenyamanan maksimal dengan unit indoor senyap hingga 19 dB(A) dan mekanisme Coanda yang berfungsi mencegah hembusan yang tidak nyaman dari hembusan udara langsung ke tubuh.

AC STAR Inverter (FTKC Series)

DAIKIN STAR Inventer ini memiliki performa yang tangguh dan fitur yang cukup lengkap. Beberapa fitur utamanya antara lain mode low watt, mode econo dan intelligent eye yang membuat AC lebih hemat dan efisien.

Fitur PM 2.5 Filter dan Smart Wi-Fi Controller melengkapi kelebihan dari AC STAR Inventer series dari DAIKIN satu ini.

AC FLASH Inverter (FTKQ Series)

Fitur Super PCB dari AC FLASH Inverter ini mampu membuat AC beroperasi meski tegangan listrik rumah Anda tidak stabil, sehingga tidak perlu khawatir AC jadi cepat rusak.

Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan fitur Mode Low Watt untuk menghemat penggunaan daya listrik yang dijamin tidak akan membuat tagihan listrik membengkak.

AC EVO Inverter (FTKF Series)

Terakhir, ada AC EVO Inverter yang mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dan lebih hemat listrik 30% dengan mode Econo.

Dilengkapi dengan Super PCB yang bisa menahan beban lonjakan listrik mulai dari 130V – 415V. DAIKIN EVO Inverter ini juga memiliki mode hening, tingkat kebisingan unit hanya sebesar 21 dBA.

Itulah lima pilihan AC Inverter Series single split dari DAIKIN yang bisa menjadi opsi AC Inverter terbaik untuk hunian Anda. Kunjungi laman daikin.co.id untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya. Semoga ulasan ini bisa membantu!

Posting Komentar untuk "Yuk Kenali AC Inverter Series Single Split dari DAIKIN"