Lakukan Kebiasaan Berikut Agar Internet Murah Anda Semakin Awet

internet murah

Dewasa ini karena semakin meningkatnya berbagai kebutuhan membuat Anda jadi sering boros kuota. Namun tenang saja karena harga paket internet saat ini murah membuat anda bisa tetap hemat meskipun pakai internet seharian. 

Di satu sisi Anda juga harus pertimbangkan bagaimana supaya beli paket internet murah jadi semakin hemat caranya dengan melakukan beberapa kebiasaan. 

Jadi istilahnya internet murah didukung dengan penggunaan yang tepat akan membuat penghematan pengeluaran dan juga penggunaan paket internet jauh lebih bisa dimaksimalkan. Bagaimana caranya? 

Hemat Kuota Dengan Kebiasaan Ini 

Untuk penghematan kuota anda bisa lakukan beberapa kebiasaan baik seperti berikut.

Logout Di Aplikasi yang Jarang Dipakai 

Kebiasaan pertama yang harus dilakukan adalah Anda harus log out dari aplikasi yang memang jarang digunakan. Misalnya saja Anda menggunakan banyak sosial media tapi tentu tidak semua sosmed tersebut setiap hari Anda cek atau update status. 

Sementara di satu sisi, sosial media punya peranan penting untuk membuat kuota boros. Maka dari itu Anda bisa memfilter sosial media apa saja yang memang sering digunakan dan mana yang tidak. Sosmed yang jarang dipakai maka bisa langsung melakukan log out dari akun. 

Jangan Sering Streaming 

Lewat kemudahan dan teknologi yang canggih saat ini melakukan streaming juga bisa lewat smartphone. Namun tahukah Anda bahwa sering melakukan streaming maka bisa membuat paket data jauh lebih boros. 

Apalagi jika Anda ingin nonton video streaming atau streaming game online maka sudah pasti akan menyita kuota. Meskipun kegiatan nonton video streaming menyenangkan, tetapi kuota yang harus dikeluarkan juga banyak. 

Periksa Settingan Smartphone 

Lakukan juga pemeriksaan settingan smartphone yang biasanya setiap handphone punya cara pengaturan yang berbeda-beda. Adapun melakukan pengaturan settingan pada HP bisa membuat Anda jadi lebih hemat paket internet. 

Salah satunya mematikan auto sinkronisasi atau auto update dari smartphone. Untuk para pelajar bisa dengan mematikan akses sambungan internet ke ponsel ketika sedang belajar atau sedang istirahat. 

Itu tadi beberapa hal kebiasaan baik yang bisa dilakukan agar beli internet murah jadi lebih semakin hemat dengan beberapa hal yang bisa dilakukan. Untuk yang sedang mencari provider digital dengan internet ngebut dan juga stabil serta jaringan luas, maka bisa pilih Live.On. 

Adapun provider digital ini sangat fleksibel karena tidak hanya jaringannya bagus saja tapi juga menawarkan paket data yang harganya terjangkau, serta valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan.

Posting Komentar untuk "Lakukan Kebiasaan Berikut Agar Internet Murah Anda Semakin Awet"