Jenis Pijat Panggilan Malang Beserta Manfaatnya

jenis pijat panggilan malang beserta manfaatnya

Melakukan aktivitas sehari-hari secara berulang tentunya membuat kita merasa lelah. Jika sudah seperti itu, Pijat Panggilan Malang bisa menjadi solusi untuk mengembalikan kebugaran tubuh, sehingga kita siap untuk kembali menjalani rutinitas dengan tubuh dan pikiran yang lebih fresh.

Banyak jenis-jenis pijat yang bisa dicoba. Masing-masing jenisnya memiliki manfaat yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa jenis pijat beserta manfaatnya bagi tubuh. Simak baik-baik, ya!

Pijat Swedia

Bagi yang mengalami nyeri tubuh ringan atau pertama kalinya mencoba pijat, bisa mencoba jenis Pijat Swedia. Terapi pijat asal Swedia ini dilakukan oleh terapis menggunakan teknik memijat panjang, gerakan melingkar, getaran hingga menekan sendi dan seluruh bagian tubuh.

Pijat Swedia ini bermanfaat untuk membantu mengendurkan otot-otot tubuh yang tegang serta mempercepat pemulihan cedera.

Pijat Batu Panas (Hot Stone Massage)

Serupa dengan namanya, hot stone massage menggunakan batu hangat dalam proses pemijatan. Terapis akan menempatkan secara urut batu-batu yang telah dipanaskan pada titik-titik tertentu tubuh, lalu melakukan pemijatan melalui batu tersebut.

Biasanya, jenis pijat ini menggunakan batu basal yang bisa menahan panas dengan baik. Kehangatan dari batu akan melemaskan otot-otot yang tegang, sehingga membuat kita jadi lebih rileks. Dengan batu hangat ini, terapis bisa lebih cepat mencapai area ketegangan otot yang dikeluhkan.

Namun, bagi yang mempunyai kondisi medis tertentu seperti darah tinggi, diabetes, penyakit jantung dan lain-lain, periksakan diri terlebih dahulu ke dokter sebelum mendapatkan pijat batu panas.

Pijat Shiatsu (Japanesse Massage)

Pijat Shiatsu merupakan suatu bentuk bodywork asli dari Jepang. Shiatsu ini melibatkan tekanan lokal menggunakan jari, telapak tangan dan siku yang diterapkan dalam urutan ritmis di sepanjang tubuh. Setiap titik ditahan sekitar dua hingga delapan detik dengan akar yang biasa dipakai dalam pengobatan tradisional Tiongkok.

Tujuan pijat shiatsu adalah untuk merangsang titik akupresur pada tubuh, sehingga bisa meningkatkan aliran energi, mengurangi stres dan melindungi dari masalah kesehatan lainnya.

Itulah beberapa jenis pijat beserta manfaatnya bagi tubuh. Masih banyak jenis lainnya, antara lain pijat aromaterapi, pijat jaringan dalam, pijat refleksi dan sebagainya. Kita bisa mendapatkan layanan jenis pijat di atas melalui pijat panggilan dari massagepanggilan.net.

Tidak perlu datang ke tempat pijat, cukup hubungi via telepon atau WhatsApp, terapis akan datang ke lokasi yang ditentukan dan memberikan pijat terbaik. Harganya pun cukup terjangkau. Kunjungi laman www.massagepanggilan.net untuk mengetahui informasi selengkapnya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Jenis Pijat Panggilan Malang Beserta Manfaatnya"