Mengintip Destinasi Wisata di Medan yang Hits dan Romantis

rekomendasi destinasi wisata di medan yang hits
source: upload.wikimedia.org

Medan menjadi kota yang kaya akan keanekaragaman suku, budaya, dan etnis seperti Jawa, Batak, Melayu, dan etnis lainnya. Tak hanya budanyanya, Ibuko Sumatera Utara ini juga menyimpan destinasi wisata yang ciamik. Kamu bisa memanfaatkan sewa motor di Medan agar bisa lebih leluasa menikmati nuansa wisata Medan.

Berikut rekomendasi destinasi wisata di Medan yang sedang hits. Tentunya, bisa kamu jadikan referensi tujuan liburan bersama rekan, pasangan, maupun kerabat. Simak ulasannya sampai akhir, ya.

Upside Down World

Destinasi wisata Medan ini memang tengah hits karena keunikan yang disuguhkan. Para wisatawan akan merasakan sensasi masuk ke ruangan di rumah yang posisinya terbalik. Bahkan, semua peralatan dalam ruangan tersebut ikut terbalik, mulai ruang belajar, ruang santai, hingga kamar tidur.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka hunting untuk keperluan media sosial. Upside Down World berlokasi di Jalan Hasanudin Nomor 29, Babura, Medan Baru, Medan. Tiket masuknya sangat terjangkau, yakni Rp25 ribu untuk anak-anak dan Rp40 ribu untuk orang dewasa.

Istana Maimun

Destinasi wisata selanjutnya adalah Isatana Maimun. Tempat wisata ini memadukan gaya arsitektur dari Melayu, Timur Tengah, India, dan Italia. Bangunan yang ada di sana sangat menawan seperti kerajaan.

Kamu bisa mencoba banyak spot foto yang salah satunya paling populer adalah area singgasana untuk raja dan ratu. Cocok untuk kamu dan pasangan, bukan? Isatana Maimun berlokasi di Jalan Brigjend Katamso Nomor 66, Medan Maimun, Kota Meda.

Istana Maimun buka pada hari Sabtu-Kamis pukul 08.00-17.00 WIB, sementara Jumat pukul 08.00-12.00 WIB dan buka lagi pukul 14.00-17.00 WIB.

Taman Cadika Pramuka

Taman ini merupakan salah satu bumi perkemahan di wilayah Medan. Meskipun tempatnya sederhana, namun view dan suasananya begitu teduh dan cocok untuk kamu yang butuh ketenangan.

Tidak heran jika banyak keluarga yang menghabiskan waktunya untuk rekreasi di sini saat akhir pekan. Tenang saja, banyak spot foto yang bisa membuat liburanmu semakin seru. Taman ini berada di Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kota Medan.

Kamu bisa menyewa motor agar perjalanan wisatamu kali ini lebih seru dan menyenangkan. Ketika kamu berlibur di Medan, kamu dapat menghubungi Ganda Rental yang sudah berpengalaman dalam menyewakan armada motor di Kota Medan.

Ganda Rental menjamin semua pelanggannya akan merasa nyaman dan aman selama perjalanan ketika menggunakan layanannya. Armada motor yang masih prima bisa kamu sewa dengan harga yang kompetitif, bahkan lebih murah daripada jasa sewa yang lain.

Penasaran dengan layanan dari rental motor di Medan yang satu ini? Yuk, kunjungi www.gandarental.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Mengintip Destinasi Wisata di Medan yang Hits dan Romantis"