Rekomendasi Souvenir Menarik Untuk Kenang-Kenangan Acara

rekomendasi souvenir menarik untuk seminar

Bagi yang pernah mengikuti event atau acara seperti seminar, pasti pernah mendapatkan souvenir-souvenir menarik. Selain sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran para peserta, souvenir juga bisa menjadi sarana promosi bagi perusahaan. 

Oleh karena itu, kita perlu memikirkan secara matang untuk memberikan souvenir event atau seminar terbaik dan berkesan bagi peserta maupun pembicara. Lebih baik lagi jika memberikan souvenir berupa benda-benda yang bermanfaat. 

Saat ini juga sudah banyak jasa percetakan Bandung yang menawarkan layanan pembuatan souvenir berkualitas. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi souvenir yang bisa menjadi pertimbangan. Yuk langsung disimak!

Goodie Bag 

Rekomendasi pertama adalah goodie bag. Tas unik juga bisa menjadi wadah souvenir lain seperti seminar kit atau yang lain. Kita bisa custom logo seminar perusahaan atau tajuk seminar yang diselenggarakan. 

Usahakan pilih bahan pembuatan yang kuat agar tas tersebut lebih awet. Selain itu, harga souvenir satu ini juga cukup murah. 

Bolpoin dan Notebook 

Peserta seminar tentu membutuhkan media untuk mencatat materi yang disampaikan oleh pembicara. Adanya souvenir bolpoin dan notebook ini pastinya sangat membantu. 

Pilihlah bolpoin berkualitas baik yang nyaman digunakan dan tidak mudah macet. Sementar untuk notebook atau buku catatan, pilih ukuran yang pas agar lebih praktis dibawa ke mana saja. 

Payung 

Payung bisa menjadi souvenir event yang menarik. Indonesia yang memiliki dua musim, yakni musim kemarau dan penghujan menjadikan souvenir payung bisa digunakan sepanjang bulan. 

Kita bisa menyablon logo atau acara seminar di payung tersebut, sehingga para peserta yang menerima bisa mengenang kegiatan acara tersebut. 

Mug Printing 

Mug merupakan tempat minum yang paling sering digunakan. Selain sebagai media promosi, mug printing juga cocok digunakan sebagai souvenir kita suatu event atau seminar. 

Mug tersebut bisa diberikan gambar terkait acara yang dilakukan. Untuk menarik perhatian peserta, desain mug printing dengan gambar yang full colour. Setelah acara seminar selesai, souvenir ini masih sangat berguna karena akan terus dipakai oleh para peserta. 

Itulah beberapa rekomendasi souvenir kit yang menarik sebagai kenang-kenangan bagi peserta event atau seminar. Bagi yang ingin membuat souvenir atau merchandise untuk acara seminar atau bahkan pernikahan, bisa menggunakan jasa percetakan di Bandung Dexa Printing. 

Tak hanya souvenir, Dexa Printing juga melayani jasa printing seperti banner, kalender, buku tulis dan masih banyak lagi. Ada pula cetak offset untuk percetakan dalam jumlah banyak dan gratis setting desain grafis. Kunjungi laman dexaprintingbandung.com untuk mengetahui informasi selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Souvenir Menarik Untuk Kenang-Kenangan Acara"